Sponsor

Kamis, 30 Maret 2017

Perkembangan Komputer masa kini Dan masa Depan

Perkembangan Komputer Masa Kini dan Masa Depan
Perkembangan komputer masa kini
Perkembangan komputer saat ini sangat cepat. Kita bisa baca sejarah komputer dan melihat perkambangannya. Perkembangan komputer itu tentu saja mendorong munculnya berbagai macam aplikasi yang membawa manfaat bagi kita.
Saat ini Kita pasti melihat ke arah Komputer yang sedang digunakan untuk browsing. Dan memang, untuk saat ini penggunaan komputer yang sangat populer adalah untuk akses Internet. Kita pasti Telah mengenal browsing, chatting, e-mail dan googling.
Pasti, karena itu adalah kegiatan di internet yang paling populer. Beberapa aplikasi lain yang berguna adalah transfer file yang disebut dengan FTP, File sharing dll. Semua itu bisa dilakukan melalui internet dan komputer kita ini.
Pekerjaan kantoran juga saat ini rasanya sudah sangat sulit untuk terlepas dari benda yang satu ini. Mulai dari mengetik surat, membuat tabel perhitungan, membuat database dan melakukan presentasi. Semua menggunakan komputer Office
Selain penggunaan yang umum tadi, komputer juga saat ini digunakan untuk berbagai aplikasi khusus yang dibangun untuk keperluan analisa data perusahaan, penelitian, produksi dan masih banyak kegunaan lain yang mungkin sangat sulit bagi kita untuk menyebutkan satu persatu. Kemungkinan pengembangannya bisa dikatakan hampir tak terbatas.
contoh gambar komputer masa kini

Dan selain perkembangan komputer masa kini juga ada perkembangan komputer masa depan.
PERKEMBANGAN KOMPUTER MASA DEPAN
Tentunya seiring dengan perkembangan zaman, dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu cepat, bukanlah mustahil bagi manusia untuk menikmati berbagai layanan yang semakin canggih, begitu juga dengan komputer, NEC Design Ltd sebuah lembaga di jepang menawarkan sebuah konsep baru yang mungkin akan mengejutkan anda, saya sangat yakin bahwa beberapa konsep berikut berpotensi komputer tersebut adalah Komputer Model Pena.Model dari komputer ini adalah. Jika dilihat secaara sekilas pena ini sangat tidak mungkin disebut komputer.
Komputer ini disebut P-ISM. 
Sebagaimana dijelaskan oleh desainer NEC sebagai “Pen-style Personal Networking Gadget Package”. Komputer model ini diperkirakan senilai $30.000 atau sekitar 300an juta rupiah. Harga tersebut untuk ukuran sebuah komputer mungkin sangat mahal, tetapi jika dilihat dari segi terkologi tentu tidak ada apa-apanya.Komputer pena mempunyai 5 fungsi yaitu :
  • Ponsel bergaya pena dengan cara input data menggunakan tulisan tangan
  • virtual keyboard
  • proyektor kecil
  • Camera Scanned
  • Personal ID password yang berfungsi sebagai identitas pemilik

P-ISM terhubung satu sama lain dengan technology wireless yang berdekatan. model ini juga bisa tersambung dengan internet menggunakan fungsi telepon selular pada P-ISM ini.. Gadget personal ini bergaya pena minimalis yang mempunyai fitur yang Luar biasa Lengkap. Awalnya kita berpikir bahwa model teknologi laptop "Keyboard dan layar" akan bertahan lama. namun tidak bisa kita pungkiri bahwa pena dan kertas adalah alat tulis dan simbol yang secara alami kita terima, hanya tinggal masalah waktu saja sampai seseorang menemukan produk Canggih terbaru yang berkedok sebagai "Pena Pintar" ataupun "Kertas Pintar". Jadi mungkin tak lama lagi laptop(komputer jinjing) akan tidak laku lagi. Jadi wajar saja mempunyai harga yang sangat mahal hehe nantikan saja gadget ini di indonesia 15 tahun lagi.
 semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

gerbang logika dan jenis-jenisnya

GERBANG LOGIKA DASAR   DAN JENIS-JENISNYA  Pengertian Gerbang Logika Dasar  atau dalam bahasa inggris di sebut dengan Logic Gate adal...

Cari Blog Ini

Blog Archive

Latest Posts

Videos

Technology

Sports

Business

Header Ads

html

Nature

Comments

About Sure Mag

Pages

Most Popular